Wisata Pantai Papuma Jember

Wisata Pantai Papuma Jember

Hai guys, masih di kota yang sama yaitu kota Jember kali ini admin akan membuat artikel tentang Pantai Papuma. Pantai Papuma merupakan salah satu wisata pantai yang dimiliki Jawa Timur tepatnya di Kota Jember. Papuma merupakan singkatan dari (Pantai Putih Malikan). Pantai Papuma ini merupakan destinasi wisata yang sangat populer dikalangan anak muda maupun orang tua. Di Pantai Papuma setiap harinya tidak pernah sepi akan pengunjung, apalagi kalau sedang hari libur seperti lebaran atau tahun baru disini sangatlah ramai. Semuanya orang berbondong-bondong ingin menikmati suasana pantai yang sejuk nan indah. Perlu diketahui Pantai Papuma merupakan salah satu pantai di jember yang pasirnya putih, itulah yang membuat Pantai Papuma banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam atau luar kota. Nah kali ini admin akan memberikan sedikit gambaran tentang Pantai Papuma ini.

Lokasi Pantai Papuma Jember
Salah satu hal yang harus dipertimbangkan adalah lokasi wisata tersebut, apakah mudah dijangkau atau sulit untuk dijangkau. Nah, Untuk lokasi dari Pantai Papuma ini cukup mudah dijangkau atau ditemukan dan juga di dukung infrastruktur jalan yang memadai ya guys. Pantai Papuma masih satu rangkaian dengan pantai selatan, tepatnya berada di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Pantai Papuma juga dekat dengan Teluk Love, wisata yang meledak akhir-akhir ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember
Karena suasana romantis yang di suguhkan oleh Pantai Papuma, tak sedikit pasangan yang menghabiskan bulan madunya di Pantai Papuma. Keluarga besar yang perg berlibur disini juga tak kalah banyak. Kendala utama yang dihadapi bagi wisatawan  yang ingin masuk atau berwisata secara rombongan adalah harga tiket masuk. Pasalnya harga tiket masuk untuk orang dewasa atau masih anak-anak sama saja. Berikut selengkapnya :
1. Tiket masuk untuk hari biasa Rp.7.000
2. Tiket masuk untuk hari libur Rp.15.000
3. Parkir roda dua Rp.1.000
4. Parkir roda empat Rp.5.000
Note : harga diatas sewaktu waktu bisa saja berubah nominalnya.

Eksostisme Pantai Papuma Jember
Dari pengalaman saya berkunjung ke Pantai Papuma ini, saya cukup tercengang oleh keindahan yang ditawarkannya. Suasana yang sejuk membuat para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini merasa betah dan ingin berlama lama menghabiskan waktu liburannya di Pantai Papuma. Terlebih lagi para wisatawan diperbolehkan untuk mandi di laut, dengan syarat tidak boleh melewati batasan yang sudah ada di laut. Bagi kalian yang suka berkemah tenang saja, pantai ini juga cocok digunakan untuk berkemah dan outbound. Kita juga bisa melihat Sunset di pagi hari dan Sunrise di sore hari. Pantai ini juga dikelilingi oleh bukit-bukit yang membuat pantai ini menjadi lebih terlihat asri dan alami.

Wisata Pantai Papuma Jember


Nah begitulah sedikit informasi tentang Wisata Pantai Papuma Jember. Semoga bermafaat bagi kalian dan apabila ada yang kurang paham dari penjelasan saya diatas anda bisa tanyakan langsung dengan cara isi kolom komentar ya guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Papuma Jember"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog saya. jika anda ada pertanyaan silahkan berkomentar!!