Keindahan Pemandangan Pantai Solong di Banyuwangi yang Wajib diKunjungi

Keindahan Pemandangan Pantai Solong di Banyuwangi yang Wajib dikunjungi



Keindahan Pemandangan Pantai Solong di Banyuwangi yang Wajib diKunjungi : Hai guys selamat sore, kali ini admin akan share tentang wisata banyuwangi yang penuh keindahan seperti surga dunia yaitu Pantai Solong. Tentunya, pantai ini setiap harinya tiada pernah sepi akan pengunjung. perlu sobat ketahui bawasannya Pantai Solong ini adalah salah satu pantai yang sangat terkenal di banyuwangi terutama di kalangan anak muda. Pantai Solong juga pas untuk Liburan Keluarga. karena di Pantai Solong ini banyak berdiri Villa yang bisa di sewa untuk bermalam, sehingga Pantai Solong sering juga disebut Villa Solong. jadi baik itu Pantai Solong maupun Villa Solong merupakan tempat yang sama. untuk mudahnya kita sebut saja Pantai villa Solong.


Lokasi Pantai Solong
Pantai Solong berada di jalan raya yang sejalur ke arah Pelabuhan Ketapang, tepatnya di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, . Setelah masuk gapura, Anda bisa berkendara sekitar 350 meter melalui perkampungan penduduk dan tak lama kemudian akan menemukan Villa Pantai Solong.

Tiket Masuk Pantai Solong
Saat ini untuk masuk ke wisata Pantai Solong tidak dipungut biaya. akan tetapi jika anda ingin bermalaman disana, anda dapat menyewa Villa yang sudah disediakan. untuk biaya sewa Villa sendiri berkisar yaitu 1,2 juta per malam yang bisa diisi oleh 4 orang didalamnya.

Fasilitas Yang Disediakan di Pantai Solong
Pantai Solong memang didesain seperti sebuab resort. Di Pantai Solong sendiri di sediakan berbagai fasilitas, seperti: Villa, Restoran, Kolam Renang, SPA, Arena Olahraga dan sebagainya. biasanya resort yang paling banyak disukai dan bernilai jual tinggi ada di Pantai Solong ini. keberadaan Villa di Pantai Solong ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. dikerenakan bentuknya seperti rumah Suku Osing Banyuwangi.

Fasilitas Yang Disediakan di Pantai Solong
 

oke guys cukup sekian artikel tentang Keindahan Pemandangan Pantai Solong di Banyuwangi yang Wajib diKunjungi. jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan isi di kolom komentar. oke guys jangan lupa isi kolom komentarnya ya . BYEBYE!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Pemandangan Pantai Solong di Banyuwangi yang Wajib diKunjungi"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog saya. jika anda ada pertanyaan silahkan berkomentar!!