Keindahan Pemandangan Air Terjun Tumpak Sewu Yang Wajib Kalian Kunjungi


Keindahan Pemandangan Air Terjun Tumpak Sewu Yang Wajib Kalian Kunjungi


Keindahan Pemandangan Air Terjun Tumpak Sewu Yang Wajib Kalian Kunjungi

Hai guys kali ini admin akan share tentang surga yang tersembunyi di kota Lumajang yaitu Air Terjun Tumpak Sewu. Air Terjun Tumpak Sewu sendiri sangat terkenal di kalangan anak muda atau anak hits jaman sekarang. bahkan tiap harinya sangat banyak pengunjung yang berdatangan entah itu dari luar kota maupun dari dalam kota. disana kita akan dimanjakan oleh pemandangan banyaknya Air Terjun yang sangat sulit kita temui di Air Terjun lainnya. banyak juga orang yang menyebut Tumpak Sewu ini sebagai Air Terjun Coban Sewu. jadi baik itu Tumpak Sewu maupun Coban Sewu merupakan tempat yang sama. untuk mudahnya kita sebut Tumpak Sewu saja.

Alamat Tumpak Sewu dan Rute Menuju Tumpak Sewu
Alamat Tumpak Sewu sendiri terletak di sidomulyo, kecamatan pronojiwo, kabupten Lumajang. Rute untuk menuju ke Tumpak Sewu ada dua arah ya guys bisa lewat jalan utama atau lewat Goa Tetes. jika lewat Goa Tetes cukup jauh jalannya terbilang cukup bahaya dan terjal ya guys, jalannya curam dan jika hujan sangat licin. tapi tenang guys jangan panik disana kita disediakan tali untuk keamanan dan berpegangan saat menuruninya. dan untuk kalian ingin lebih dekat dan aman lebih baik melewati jalan utamanya saja. di jalan utama karena kita hanya seperti menuruni anak tangga saja.

Keindahan Pemandangan Air Terjun Tumpak Sewu Yang Wajib Kalian Kunjungi

Biaya Untuk Masuk ke Tumpak Sewu
Untuk biaya masuknya terbilang murah ya guys pas untuk dompet anak sekolah. kita cukup bayar parkir seharga Rp.5000,00 membeli tiket Rp.5000,00 saja. dengan biaya tersebut kita dapat menikmati keindahan panorama pemandangan air terjun yang mungkin harganya tidak bisa dibeli dengan uang dan pastinya kalian tidak akan rugi.

oke guys cukup sekian artikel tentang Keindahan Pemandangan Air Terjun Tumpak Sewu Yang Wajib Kalian Kunjungi. jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan isi di kolom komentar. oke guys jangan lupa isi kolom komentarnya ya . BYEBYE!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Pemandangan Air Terjun Tumpak Sewu Yang Wajib Kalian Kunjungi"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog saya. jika anda ada pertanyaan silahkan berkomentar!!